Puluhan Anggota Kodim 0106/Ateng Naik Pangkat


Takengon- mediaadvokasi.id Kasdim 0106/Ateng  Mayor Inf Peka Aswan S. Or., M. Pd., AIFO
memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara Korp raport pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih , yang bertempat di lapangan Apel Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, minggu ( 0b mhhhuuuhhhhv l.1/10/23 ).

Adapun Prajurit Kodim Ateng yang naik pangkat pada 1 Oktober 2023 sebanyak 20 orang, terdiri dari 10. .. Bintara Serma-Pelda 4, Serka-Serma 2, Sertu-Serka 3, Serda-Sertu 1 dan 10 Tamtama  Kopda-Koptu 4, Praka-Kopda 6, Selesai upacara dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat.
Sambutan Dandim, Kasdim 0106/Ateng  Mayor Inf Peka Aswan S. Or., M. Pd., AIFO selaku pribadi serta Komando mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah naik pangkat karena kenaikan pangkat itu adalah suatu penghargaan dan prestasi bagi kita serta semoga dapat memberikan motifasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara.

Selanjutnya, dengan adanya laporan korp ini saya berharap agar kenaikan pangkat ini dapat membangkitkan semangat bagi yang lain, yang akan melaksanakan UKP agar menyiapkan fisiknya dari jauh-jauh hari serta jangan sampai ada pelanggaran.

Bagi yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Dengan kenaikan pangkat ini harus disertai dengan kinerja yang lebih baik dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sehari-hari,” Katanya".

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain para Perwira Staf Kodim 0106, Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil Se-jajaran,  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII  serta Ibu-ibu Persit yang mendampingi

Popular Posts