Pj. Bupati: Nanti Akan Dilakukan Pengecekan Terlebih Dahulu, Terkait Penambahan Pembangunan RKB


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.Id   
Kekurangan Ruang Kelas Belajar, akhirnya mengharuskan anak-anak belajar diruang darurat, ucap Tajuddin S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda, saat ditemui para Wartawan di sekolah nya pada selasa (03/10/2023).

"Dengan total jumlah murid  262, kelas satu 44 murid dan ada empat kelas harus belajar siang, karena tidak ada ruangan. Dibutuhkan juga bangunan gedung UKS, ruang Guru dan Kepala Sekolah, serta pagar," ungkap Tajuddin.

Menyahuti adanya Murid yang belajar diruang darurat, Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman SH MH saat dikonfirmasi melalui jaringan WhatsApp dinomor 0812-6937-xxx mengatakan, kita akan dorong untuk pembangunan RKB SD Negeri Kampung Jawa pada Tahun 2024,"ucapnya.

"Nanti akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu, terkait penambahan pembangunan RKB yang baru," jelas Pj. Bupati.

Sementara itu, Khairul Hasni Spd. Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang, saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, untuk RKB
SD Negeri Kampung Jawa, sedang
dalam tahapan usulan melalui anggaran DAK tahun 2024,"jelasnya.

"Semua persyaratan administrasi, telah kita kirim, tinggal menunggu persetujuan dari Kementrian," jelasnya. Kamis (05/10/2023). (Eri Efandi). 

Popular Posts