PEMKOT PAGAR ALAM MENGGELAR SHOLAT ISTISQO MEMINTA HUJAN.



PAGAR ALAM,MA-"Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menggelar Sholat Istisqo untuk memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan, di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam, pada Senin pagi (09/10/2023).


Sholat Istisqo ini diimami oleh Ustadz Zakaria dan bertindak selaku Khotib dan doa Ustadz Jamil Rusdi.


Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah menyempatkan waktunya untuk melaksanakan sholat Istisqo.


"Melalui Sholat Istisqo ini, kita memohon kepada Allah SWT untuk diturunkan hujan, selalu diberikan keselamatan dan keberkahan, dari kemarau panjang yang sedang melanda di wilayah Indonesia, khususnya Kota Pagar Alam," ungkap Pj Walikota.


Pj Walikota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, tidak membuang puntung rokok sembarangan dan tidak melakukan pembakaran dalam bentuk apapun.


Pelaksanaan sholat Istisqo ini turut diikuti oleh Unsur Forkopimda Pagar Alam, Pj Sekretaris Daerah, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan jamaah sholat Istisqo dari masyarakat sekitar.(Rb).

Popular Posts