Peltu Huda Yudha Babinsa Sialang Rampai Komsos Di Kantor Kelurahan, Ingatkan Warga Waspada Kondisi Riskan Kebakaran Hutan Dan Lahan

 


*PEKANBARU* - Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Peltu Huda Yudha Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) di Kantor Kelurahan Sialang Rampai Jalan Selindung RT 03/RW 03 Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Selasa (10/10/2023).


Turut ikut dalam komsos tersebut Sekretaris Kelurahan kelurahan Sialang Rampai Ibu Yulia Novita Sari, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Ibu Eeng, Staf dan Honorer Kelurahan Sialang Rampai.


Dalam komsosnya, Babinsa Peltu Huda Yudha membahas tentang kewaspadaan terhadap kebakaran hutan dan lahan yang sangat rawan di wilayah RW 02, dan himbauan dalam hal Permasalahan sampah yang ada di sekitar permukiman warga.



"Cuaca panas kering begini sangat riskan terjadi kebakaran hutan dan lahan, untuk itu waspada kita semua, sampah juga jangan asal bakar," Tegas Peltu Huda Yudha.


Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Kelurahan Sialang Rampai tersebut juga mengingatkan tentang Kamtibmas, Jaga silaturahmi antar warga, dan selalu lapor ke Babinsa jika ada hal-hal yang menonjol.


"Tak bosan - bosannya kita ingatkan hal yang basic tersebut, Kamtibmas, Silaturahmi, dan Koordinasi dengan Babinsa," Tutup Peltu Huda Yudha ( *AS* )

Popular Posts