Murid SMAN 1 Tamiang Hulu Menerima Bantuan Dari PGRI Aceh Tamiang


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.Id   
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Aceh Tamiang serahkan bantuan untuk Siswa korban kebakaran. Kegiatan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tamiang Hulu pada Jum'at (06/10/2023).

Nurdin SPd, Kepala PGRI Kabupaten Aceh Tamiang didampingi Ridwan SPd Sekretaris PGRI dalam arahannya menyampaikan, kehadiran kami disekolah ini adalah sebagai perwujudan organisasi untuk peduli akan kehidupan para Guru dan kepedulian akan lingkungan sekitar," ucapnya.

"PGRI akan terus peduli terkait persoalan sosial, baik dari para Pendidik, Murid dan masyarakat.

"PGRI hari ini juga masih terus memperjuangkan para Guru Honorer, agar mereka dapat ditingkatkan statusnya dalam mengabdikan dirinya didunia pendidikan.

Lebih lanjut Ketua PGRI menambahkan, kepada anak didik yang tertimpa musibah kebakaran pada beberapa waktu yang lalu, untuk sabar dan tawakal dalam menerima cobaan. Karena setiap cobaan pasti akan ada hikmah yang terkandung didalamnya,"jelasnya.

"Donasi yang kami berikan, semoga dapat bermanfaat dan hal itu merupakan sumbangan yang  diberikan oleh PGRI sebagai penghimpunan dana dari para donatur, selanjutnya untuk diserahkan kepada korban," ungkap Ketua PGRI.

Sementara itu, Marliana SPd MM Kepala SMA Negeri 1 Tamiang Hulu menyampaikan, terimakasih yang tak terhingga kepada PGRI Aceh Tamiang yang telah peduli akan musibah yang dialami oleh Murid SMA Negeri 1 Tamiang Hulu,"ucapnya.

"Semoga kepedulian ini dapat terus menjalin silaturahmi antara sesama Pendidik dan Murid," ungkap Kepala SMA Negeri 1 Tamiang Hulu.

Bantuan oleh PGRI Aceh Tamiang diserahkan oleh Ketua PGRI bersama para pengurus dan pihak Sekolah. (Eri Efandi). 

Popular Posts