Marliana: Saya Berharap Pj. Bupati Aceh Tamiang Dan Pimpinan Lainnya Dapat Berkunjung Di Sekolah Kami


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.Id   
SMA Negeri 1 Tamiang Hulu berlokasi di Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, memiliki 672 murid dan seluruh sarana prasarana sudah cukup memadai, ungkap Marliana SPd kepada para Wartawan diruang kerjanya usai menerima kunjungan Ketua PGRI Kabupaten Aceh Tamiang. Pada Jum'at (06/10/2023).

Marliana SPd Kepala SMA Negeri 1 Tamiang Hulu mengatakan, akses jalan menuju ke SMA sudah cukup baik, walaupun belum di aspal,"ucapnya.

"Sarana sekolah sudah cukup memadai, internet juga tersedia, walaupun beberapa alat komunikasi  sering tersambir petir.

Marliana menambahkan, secara administrasi SMA memang tunduk ke Provinsi, namun kehadiran kami adalah untuk mencerdaskan anak-anak Kabupaten Aceh Tamiang," terangnya.

"Kami ingin anak-anak cinta akan sekolahnya, berakhlaq yang baik, mentalnya juga harus kuat, agar kedepan mereka bisa menjadi pemimpin di Negeri ini.

" Dalam kesempatan ini kami mengundang Pj. Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Ketua MPU, Ketua MAA, BNNK Aceh Tamiang dan para pemimpin lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang untuk berkunjung ke Sekolah kami. Hadirlah sebagai Pembina Upacara pada hari senin, atau pun sekedar memberikan motivasi kepada anak-anak, agar mereka bisa sejajar dengan Murid yang berasal dari Kecamatan di Kota Kabupaten,"ungkap Marliana penuh harap.(Eri Efandi). 

Popular Posts