Korem 031/WB Laksanakan Upacara Bendera 17-An Bulan Oktober Tahun 2023

 


Pekanbaru– Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca,S.A.P., M.Han. bertindak selaku inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara bendera 17-an bulan Oktober 2023 di lapangan Makorem 031/WB Jln. Mayor Ali Rasyid Kota Pekanbaru, Selasa (17/10/2023)


Pelaksanaan upacara di hadiri seluruh Prajurit, PNS dan Dinas jawatan Jajaran Korem 031/Wira Bima. 


Danrem 031/WB dalam pelaksanaan upacara bendera membacakan amanat Panglima TNI menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi pada seluruh satuan dan instansi yang terlibat dalam latihan Asean Soludarity Exercise (ASEX-01N) pengamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo dan Jakarta serta pengamanan KTT Negara-Negara pulau dan kepulauan atau KTT AIS forum 2023, yang baru kita laksanakan di Bali kemarin. 



Kita telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh tamu Negara yang hadir,Hal tersebut tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas yang baik.


TNI telan menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan dalam menjaga ke stabilan dan keamanan negara serta melindungi kepentingan dan kesejahteraan rakyat. 


Prestasi ini merupakan bukti dari dedikasi dan pengabdian yang tinggi serta warisan berharga untuk masa depan TNI. Hal tersebut juga menjadikan TNI salah satu institusi Negara yang paling dipercaya oleh masyarakat Indonesia.


Netralitas TNI adalah sebuah komitmen yang jelas dan tidak bisa di tawar-tawar. TNI harus netral, karena TNI memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan Nasional. TNI memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjamin tahapan pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan sejuk. 

(Pen 031)

Popular Posts