Komsos Dengan Pemilik Toko Beras, Serda Alex Babinsa Koramil 04/Lph Pantau Harga Dan Ketersediaan Stok Beras

 

Pekanbaru - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Mentangor Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Serda Alex Ranova melaksanakan kegiatan kunjungan Komunikasi Sosial (komsos) pada Pemilik Toko Beras di Pasar Mentangor, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Kamis (19/10/2023).


Serda Alex Ranova menyebutkan bahwa Babinsa merupakan ujung tombak dari satuan teritorial, maka Babinsa harus selalu siap turun kelapangan untuk mengingatkan warga binaan melalui Komsos yang Babinsa lakukan.



“Kunjungan Komsos kali ini adalah membahas tentang masalah beras yang harganya terus naik, dan kita ingatkan menjaga kebersihan beras yang mau di jual dan terakhir jangan pernah mencurangi warga pembeli dengan kiloan," Ujar Serda Alex.


Menanggapi pesan komsos yang di sampaikan Babinsa Serda Alex Ranova, Nanda Pemilik Toko Beras mengucapkan terimakasih karena Babinsa bisa mengunjungi dan mengetahui langsung keresahan warga dikarenakan terus naiknya harga beras di wilayah binaannya.


"Saya ucapkan Terimakasih atas kunjungannya Bapak Babinsa, atas cepat tanggapnya keresahan warga binaan terhadap warga beras yang terus naik di wilayahnya," Tutup Nanda Pemilik Toko Beras.(AS)

Popular Posts