Komsos Dengan Ketua Pemuda Setempat, Babinsa Pebatuan Serda Andi Tj Ingatkan Jangan Ada Peredaran Narkoba Di Wilayahnya

 

*Pekanbaru* - Babinsa Kelurahan Pebatuan Serda Andi Tj Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Daru - daru RT 2/RW 10 Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, kota Pekanbaru, Sabtu Pagi (7/10/2023).


Hadir dalam komsos tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Jontra Fulta, Ketua Pemuda Bapak Roman, dan Bapak Hardi.


Serda Andi Tj mengatakan komsos yang ia laksanakan membahas tentang himbauan kepada Ketua Pemuda untuk menjaga keamanan lingkungan terutama kepada orang asing yang tidak dikenal karena maraknya tindak kriminal terutama Curanmor.


"Himbauan kepada Ketua Pemuda ini hendaknya di sampaikan kepada Pemuda atau anak - anak muda, untuk melebihkan kewaspadaan terhadap orang asing, karena lagi maraknya Curanmor," Kata Serda Andi Tj.


Babinsa Andi Tj juga menceritakan bahwa ia selaku Babinsa selalu berkoordinasi dengan RT/RW untuk bersama sama memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, apalagi cuaca yang akhir akhir ini yang tidak menentu yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.



Lebih lanjut Babinsa Pebatuan tersebut juga menghimbau jika ada hal yang tidak biasanya

segera lapor kepada RT/RW dan melaporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas.


"Hal aneh tersebut bisa saja seperti ada Pemakai dan Pengedar Narkoba, itu harus di sampaikan, sebab saya tidak mau ada peredaran Narkoba di wilayah kita, semua demi kebaikan wilayah kita sendiri," Tutup Serda Andi Tj.( *AS* )

Popular Posts