Kapolres OKU Timur Pimpin Pelepasan Kasat Lantas AKP Siska Arisandi.



OKU TIMUR, MA-Kepolisian Resort (Polres) OKU Timur gelar acara pelepasan Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Siska Arisandi, S.I.K.,M.A.Pada hari Rabu(11/10/2023) 


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Kapolres OKU Timur, Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur, Para PJU, seluruh Kapolsek jajaran dan personil Polres OKU Timur serta pengurus Bhayangkari cabang OKU Timur.


Kegiatan pelepasan Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Siska Arisandi, S.I.K.,M.A tertera pada Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2182 / IX / KEP. / 2023 tanggal 26 September 2023, Dengan Keterangan dari Pama Polda Sumsel dimutasikan sebagai Pama Polda Sulawesi Utara.


Kasat Lantas mengutarakan rasa terima kasih kepada Kapolres, PJU dan seluruh personil polres OKU Timur atas penyelenggaraan kegiatan ini.


“Disini saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres dan seluruh personil Polres OKU Timur dan juga permohonan maaf apabila ada kesalahan baik kata maupun tindakan yang dilakukan secara sengaja maupun tidak


Tak lupa, ia juga berpesan agar personil Polres OKU Timur khususnya Satlantas Polres OKU Timur tetap kompak dalam melaksanakan tugas dan kegiatan di wilayah hukum Polres OKU Timur.


“Buat Satlantas Polres OKU Timur agar tetap solid dan kompak dalam melaksanakan tugas dan kegiatan di Polres OKU Timur,” pungkasnya.


Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat baru, dan tetap semangat karena ini merupakan bagian perjalanan Karir.


“Kepada Satuan Lalu lintas terimakasih Atas dukungannya kepada AKP Siska, dan untuk KBO Lantas agar kiranya untuk sementara membackup setiap tugas Satlantas sembari menunggu Kasat lantas yang baru,” imbuhnya. (Kiwan).

Popular Posts