Harga Beras Terus Naik, Babinsa Peltu Hudha Yudha Bersama Serda Eko Saputra Lakukan Pengecekan Harga Pasar Bersama Pedagang


Pekanbaru - Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Peltu Hudha Yudha bersama Serda Eko Saputra, Personel Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr, Melaksanakan giat pengecekan harga Bahan Pokok di Jalan Palembang RT 01/RW 06 Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.


Pengecekan dilakukan Kamis Pagi (19/10/2023) bersama Pedagang yang bernama Bapak Yanto. 


Peltu Hudha Yudha menjelaskan, Dalam kegiatan tersebut di ketahui kondisi harga beras yang terus melonjak naik di perkirakan hampir setiap minggu, dengan range kenaikan antara Rp2.500 sampai dengan Rp3.000/kilogram.



"Dengan turun kelapangan ini akhirnya kita mengetahui harga kenaikan beras yang luar biasa," Ujar Babinsa Peltu Hudha Yudha.


Sementara itu Bapak Yanto pedagang yang ada di lokasi pasar pengecekan tersebut kepada Babinsa Peltu Hudha Yudha yang di dampingi Serda Eko Saputra mengucapkan terimakasihnya kepada Babinsa atas kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya para pedagang yang ada di kelurahan Sialang Rampai.


"Para pedagang kepada Babinsa menyampaikan keluhan tentang harga beras yang hampir tiap minggu mengalami kenaikan, kondisi ini menyebabkan daya beli masyarakat berkurang," Ujar Pak Yanto.



Berikut Harga Bahan Pokok Beras yang di himpun Media Advokasi dari hasil pengecekan Pasar oleh Babinsa Sialang Rampai :


1. Beras Topi koki Rp16.000/Kg


2. Beras Anak Daro Solok Rp16.500/Kg


3. Ir 64 Super Pulen Rp15.000/Kg


4. Beras Anak Daro Rp16.000/Kg


5. Beras Kuriak Kusuik Rp16.500 / Kg


6. Beras Pandan Wangi Rp17.500/Kg (AS)

Popular Posts