Diskusi dan Silaturahmi Bersama Pemuda, Aktivis, Influencee dan Komunitas Milenial SE -Sumsel Bersama Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrata.




Palembang,MA-Tokoh nasional asal Sumatera Selatan, Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrata mengadakan diskusi dan bersilaturahmi dengan pemuda, Aktivis, Influencee dan Komunitas Milenial SE -Sumsel guna membahas pilihan Pemilu 2024, Kamis (12/10/2023) 


Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrata mengatakan peluang ganjar untuk menarik minat pemuda di Sumsel, maka bukan hanya berbicara tentang 1 strategi saja tapi akan berbicara apa adanya kepada pemuda-pemuda Sumsel untuk memilih pemimpin yang  tepat. 


"Maka dari itu kita akan melakukan silaturahmi dan diskusi mengenai pemilu yang damai serta jangan terpecah belah. Kita jangan sampai salah, personality penting, bicara nilai-nilai penting, bicara track record penting, saya mengajak para pemuda untuk memikirkan berbagai tantangan kedepan berupa geopolitik, tantangan ekonomi, dll", ujar M. Arsjad


M. Arsjad juga mengajak untuk memilih pemimpin yang tepat yang bisa menghadapi berbagai tantangan tersebut, maka pilihannya ada pada Ganjar Pranowo 


Sementara untuk target suara M. Arsjad menyebut kalau bukan hanya memikirkan target suara  melainkan juga memastikan bahwa Indonesia Maju dan masyarakat Indonesia yang menang. 


"Untuk menang jangan salah pilih, maka saya datang untuk bersilaturahmi dengan tujuan masyarakat Sumsel bisa maju, sejahtera dan ekonomi stabil.

Popular Posts