*Danrem 031/WB tutup Turnamen Sepak Bola Piala Danrem Cup Tingkat SLTP Sederajat, Sekaligus Resmikan Tribun Lapangan Pancasila Dan Sekolah Sepak Bola Wira Bima*.



Pekanbaru,MA-Bertempat di Lapangan Asrama Pancasila Jln Dr Sutomo Kel Sukamulia Kec Sail Kota Pekanbaru, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P.,M.Han. secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Piala Danrem Cup Tingkat SLTP Sederajat Tahun 2023 dalam rangka HUT ke 78 TNI tahun 2023. Kamis (05.10.23).


Disamping itu Danrem juga sekaligus meresmikan Tribun Lapangan Pancasila, dan melakukan Louching pembukaan Sekolah Sepak Bola (SSB) Wira Bima yang ditandai dengan Pemotongan Pita serta Penandatanganan Prasasti. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud  Marsma TNI Mohammad Nurdin, Danlanal Dumai Kol laut (P) Kariady Bangun,S.E.,M.Tr.Hanla,M.M, Kasrem 031/WB Kol Inf Achmad Daeng Leo S.H., Dandim Kota Pekanbaru 0301/Pbr Kol Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos, Dandim Kampar 0313/Kpr Letkol Arh Mulyadi S.I.P.,M.IP, Para Kasi Korem 031/WB,  Para Dan/Ka Disjan Korem 031/WB, Kasi Binjasmil Lanud RSN Letkol Kes Yulfie Yendri, Kadispora Provinsi Riau diwakili oleh Bpk Rosdi, Dansat Brimob diwakili oleh Danden Gegana Brimob Polda Riau Kompol Frangky Tambunan S.T., Ketua Koni Kota Pekanbaru, M.Yasir, serta Kadispora Kota Pekanbaru ,Hazli Fedriyanto.


Sedangkan hasil Pertandingan Final Sepak Bola antara SMP N1 Mandau vs SMP N1 Bangkinang berakhir  dengan Skor 3 : 1 yang dimenangkan oleh SMP N1 Mandau. Sebagai informasi peringkat yang diperoleh para peserta yaitu Juara I diraih oleh  SMP N I Mandau, Juara II diraih oleh SMP N I Bangkinang,  Juara III diraih oleh MTS Al Mabidiah Rohil dan Juara IV diraih oleh  SMP N 1 Pekanbaru.


Dalam sambutannya Danrem 031/WB memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemain sepak bola beserta seluruh jajaran panitia pelaksana maupun pihak-pihak lainnya yang telah mensukseskan penyelenggaraan turnamen ini. “Alhamdulillah pada hari ini kita telah sampai pada penutupan turnamen. Semua ini tentunya wujud kepedulian dan sinergi semua pihak dalam pembangunan olahraga prestasi khususnya olahraga sepak bola di daerah kita ini,” ucap Jenderal Bintang Satu itu.


Selanjutnya Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain sepak bola yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam turnamen ini terlepas dari kalah ataupun menang saya berharap turnamen ini tetap menjadi media untuk kita dapat memperkuat silaturahmi sekaligus sebagai momentum agar kita lebih bersemangat untuk memajukan olahraga sepak bola.


“Pada hari ini Korem 031/WB juga meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) Wira Bima, ada dua tim sekolah yaitu 1 dari sekolah di Pekanbaru dan satu lagi di sekolah SMP Kartika, jadi nama-nama sekolah ini tidak hanya dibentuk tapi sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM artinya sudah berbadan hukum yang ke depan ini menjadi salah satu aset Dispora dan KONI bukan Aset TNI tetapi asetnya provinsi Riau karena memiliki sekolah yang sudah berbadan hukum dan resmi dan sudah terdaftar,” ungkap Danrem.(Pen031).

Popular Posts