*Danrem 031/WB lepas para peserta Triathlon dalam rangka peringati HUT TNI Ke 78 Tahun 2023*.




Pekanbaru,MA-Komandan Korem 031/Wira Bima Dany Rakca,S.A.P., M.Han. dan Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru, melepas puluhan peserta Triathlon dari berbagai daerah se Indonesia di Danau Buatan Dermaga I Kec. Rumbai Kota Pekanbaru, Minggu, 8 Oktober 2023.


Puluhan para peserta dilepas mulai pukul 08.00 Wib dengan tanda bendera start diangkat Danrem 031/WB. Kompetisi tersebut diikuti oleh beberapa atlet yang profesional dan pengalaman di bidangnya. Ada yang dari Sea Games maupun PON,  


Dalam sambutannya Danrem 031/WB mengucapkan Olah raga yang menggabungkan Renang, Sepeda dan Lari  menjadi cabor eksibisi, sehingga  dibutuhkan semangat yang prima bagi seorang atlit untuk bisa menuntaskan tantangan yang ada. 

Ajang triathlon ini untuk  memeriahkan kota Pekanbaru dalam rangka HUT TNI yang ke 78 tahun 2023, juga untuk meraih prestasi. Selamat datang bagi para peserta Triathlon di Kota Pekanbaru,  tetap semangat, tunjukan sportifitas bertanding, adu kemampuan di ajang lomba dan jaga faktor keamanan.


Dengan adanya ajang ini berpotensi sangat besar bagi kota Pekanbaru dan bisa sebagai  promosi wisata untuk Riau agar didengar di kancah nasional maupun internasional serta mecari bibit atlit dimasa datang" ungkap Danrem 031/WB


Adapun Juara Triathlon di bagi menjadi :


Triatlon Sprint Open Putra 

1) Rasif Amila

2) Jaohari Johan

3) Graha Rizki 


Juara Triatlon Sprint  Open Putri

1) Zahra Bulan

2) Eva Desriana

3) Fitri Rahmadani

4) Shania Tri Dhiya


Juara Triatlon Sprint Tim Realy Kategori TNI  Putra  

1) Prada Heri Siregar

2) Serda Khoirul Tanjung 

3)  Praka Rudi Munthe

4) Prada Saiful

5) Prada Gilang 


Rangkaian kegiatan berakhir di Makorem 031/WB Pukul 12.00  wib.

Popular Posts