Babinsa Sialang Rampai Serda Eko Saputra Komsos Bersama Ketua LPM Dan RT, Ini Pesan Komsosnya !!

 

*Pekanbaru* - Babinsa Kelurahan Sialang Rampai, Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr Serda Eko Saputra Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Lintas Timur kilometer 19,5 RT 03/RW 07, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Sabtu (7/10/2023).


Komsos tersebut juga di ikuti Ketua LPM Said Ibnu Hajar, Ketua RT 03/RW 07 Abdi dan Perwakilan Masyarakat.


Dalam Komsos tersebut Babinsa Serda Eko menghimbau kepada Ketua LPM dan RT agar menghimbau warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.


"Babinsa, LPM dan RT kita jaga lingkungan bersama masyarakat, jangan lelah ingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan," Kata Serda Eko.



Pada kesempatan komsos tersebut, Serda Eko juga mengajak menciptakan kerjasama yang baik seperti Mempererat Silaturahmi, dan melaporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas jika ada yang mencurikan.


Sementara itu menanggapi pesan komsos yang di sampaikan Babinsa Serda Eko Saputra, Ketua LPM yang di dampingi Ketua RT mengucapkan Terimakasih atas himbauan dan masukannya untuk masyarakat.


"Terimakasih Pak Babinsa, di tengah kesibukan masih sempat memberikan himbauan dan masukan, semua pesan beliau akan kita sampaikan kepada masyarakat," Kata Ketua LPM Said Ibnu Hajar menutup percakapan.

( *AS* )

Popular Posts