Babinsa Sialang Rampai Serda Eko Saputra Komsos Bersama Ketua Forum RT/RW Ingatkan Tentang Surat Edaran Anak Wajib Masker

 


*PEKANBARU* - Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Serda Eko Saputra Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, melaksanakan Komsos dan Silaturrahmi dengan Ketua Forum RT/RW Bapak Amris dan Ketua LPM Sialang Rampai Bapak Said Ibnu Hajar yang bertempat di kantor Lurah Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, kota Pekanbaru, Jumat (6/10/2023).


Dalam giat komsos tersebut Babinsa Serda Eko Saputra kepada Ketua Forum RT/RW menghimbau untuk mengingatkan kepada semua Ketua RT/RW di wilayah Sialang Rampai memastikan semua anak sekolah wajib menggunakan masker ketika berada di luar ruangan.



"Sebab surat edaran menggunakan masker untuk anak sekolah sudah di terbitkan, mari kita patuhi," Kata Serda Eko Saputra.


Di kesempatan tersebut menyikapi cuaca yang tidak menentu, Babinsa Sialang Rampai tersebut juga mengajak perangkat RT/RW untuk bersama sama memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga Kamtibmas, waspada pendatang baru dan tetap menjaga silaturahmi sesama warga.


"Cuaca tidak menentu ini, kita juga himbau jaga kebersihan lingkungan agar tidak terjangkit penyakit, tingkatkan Kamtibmas khususnya waspada pendatang baru," Tutup Serda Eko.

( *AS* )

Popular Posts