Babinsa Serda Alex Ranova Komsos Bersama Lurah Mentangor Bahas Tentang Kesehatan Waspada Dari Kondisi Kabut Asap

 


*Pekanbaru* - Babinsa Kelurahan Mentangor Serda Alex Ranova Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) di kantor Lurah Mentangor Jalan Lintas Timur No.24 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Komsos yang di laksanakan Selasa pagi (10/10/2023) juga di ikuti Lurah Mentangor Ibu Bismihayati, dan Staf Lurah Ibu Yofi Sri Juwita.


Serda Alex Ranova dalam komsosnya membahas masalah sampah di pemukiman warga, dan membahas tentang menjaga kesehatan karena kondisi kabut asap.



"Bahas masalah sampah di pemukiman warga, dan bahas kondisi kabut asap yang bisa menyebabkan kondisi kesehatan terganggu," Tutur Serda Alex.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Alex juga mengingatkan selalu menjalin silaturahmi, menjaga Kamtibmas, dan jika ada hal-hal yang menonjol segera laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


"Kita ingatkan terus tentang Jalin Silaturahmi, Jaga Kamtibmas, dan Koordinasi dengan Babinsa jika di temukan hal yang menonjol," Tutup Serda Alex.( *AS* )

Popular Posts