Babinsa Pematang Kapau Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Pematang Kapau CUP 2023

 


*PEKANBARU* - Babinsa Kelurahan Pematang Kapau Serka Asikin bersama Kopda Iwan Kusmawan Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr, Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Putri Pematang Kapau Cup 2023 di Jalan Selamat Ujung, Perumahan Villa Cendana Mas RT 01/RW 08, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Pembukaan Turnamen tersebut di buka langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau H. Parisman Ihwan SE, MM yang di dampingi Lurah Pematang Kapau Tar Ajaman S.Sos, Kamis sore (5/10/2023).



Serka Asikin mengatakan, selain di hadiri Babinsa Kelurahan Pematang Kapau, Pembukaan tersebut juga di hadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Kapau, Ketua RT 01 Bapak Fadli, dan Ketua RW 08 Bapak Mahmud.


Di tempat yang sama, Kopda Iwan Kusmawan juga menerangkan Round down acara yang di mulai dari Pembukaan yang di mulai dari Pembacaan DO'A, Sambutan Ketua Panitia Bapak Eri Candra, Sambutan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Bapak H.Parisman Ihwan SE, MM, dan di tutup dengan Sambutan Lurah Pematang Kapau Bapak Tar Ajaman, S.Sos.


"Acara selesai pukul 17.30 Dalam Keadaan Aman Tertib Dan Lancar," Tutup Kopda Iwan.

( *AS* )

Popular Posts