Babinsa Pebatuan Serda Andi Tj Komsos Bersama Warga, Sampaikan Poin - Poin Kamtibmas

 


*Pekanbaru* - Babinsa Kelurahan Pebatuan Serda Andi Tj Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Daru - Daru RT 2/RW 10 Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, kota Pekanbaru, Rabu (11/10/2023).



Komsos dilakukan bersama warga yang bernama Ibu Mutia, Ibu Herni dan turut hadir juga Bhabinkamtibmas Bripka Jontra Fulta.




Berikut Poin - Poin Komsos yang di sampaikan :


1. Babinsa menghimbau kepada ketua Pemuda supaya di sampaikan kepada pemuda setempat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan terutama kepada orang asing yang tidak dikenal karena maraknya tindak kriminal terutama curanmor.


2. Selalu koordinasi dengan RT/RW untuk bersama - sama memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, apalagi cuaca yang akhir - akhir ini yang tidak menentu yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.


3. Babinsa juga meminta jangan sampai ada di wilayahnya pemakai dan pengedar Narkoba, jika mengetahui segera lapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk di tindaklanjuti.


4. Jika ada kejadian yang menonjol segera lapor kepada RT/RW, dan RT/RW melaporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.( *AS* )

Popular Posts