Babinsa Pebatuan Serda Andi Tj Komsos Bersama Ketua Pemuda RT 2/RW 10, Tegaskan Wilayahnya Harus Bersih Dari Peredaran Narkoba

 


*PEKANBARU* - Babinsa Kelurahan Pebatuan Serda Andi Tj Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Daru - Daru RT 2/RW 10 Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, kota Pekanbaru.


Komsos tersebut dilaksanakan Selasa pagi (10/10/2023) bersama Bhabinkamtibmas Bripka Jontra Fulta, Ketua Pemuda Bapak Roman, dan Bapak Hardi.


Serda Andi Tj dalam komsosnya mengajak kepada Ketua Pemuda untuk menyampaikan kepada pemuda setempat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, terutama kepada orang asing yang tidak dikenal karena maraknya curanmor.



"Kita juga mengajak untuk selalu koordinasi dengan RT/RW memberikan imbauan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan, cuaca menentu dapat menimbulkan berbagai macam penyakit," Kata Babinsa Serda Andi Tj.


Babinsa Serda Andi juga menegaskan untuk menjaga wilayahnya dari peredaran NARKOBA, dan melapor kepada Babinsa juga ada hal yang mencurigakan.


"Bersihkan Wilayah Kita dari Narkoba, dan klo ada segera lapor kepada Babinsa," Tegas Serda Andi Tj sambil menutup percakapan.( *AS* )

Popular Posts