Babinsa Pebatuan Serda Andi Tj Komsos Bersama Ketua RW, Ingatkan Tentang Waspada Terhadap Orang Asing Yang Mencurigakan

 


*Pekanbaru* - Serda Andi Tj Babinsa Kelurahan Pebatuan koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melaksanakan giat komsos di rumah Ketua RW 12 Bapak Ali Imran yang bertempat di Jalan Dahlia Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru Selasa (3/10/2023).


Giat Komsos bersama Bhabinkamtibmas Bripka Jontra tersebut juga di ikuti Ketua RW 12 Ali Imran Tanjung, Ketua RT 03 Zulfirmansyah, Tokoh Masyarakat dan Pemuda setempat.



Babinsa Pebatuan Serda Andi Tj dalam giat Komsosnya mengatakan pentingnya menjaga lingkungan dari tindak pidana yang dilakukan oleh pendatang di luar kelurahan.


"Saya ingatkan dalam giat komsos ini adalah pentingnya menjaga lingkungan dari tindak pidana oleh pendatang," Kata Serda Andi Tj.


Bukan cuma itu, Babinsa Andi Tj juga mengharapkan seluruh perangkat RT/RW untuk selalu mengingatkan kepada semua warganya untuk selalu waspada jika ada org asing yang datang untuk segera berkoordinasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang bertujuan untuk meminimalisir hal yang tidak di inginkan.


"RT/RW minta tingkatkan waspada lebih kepada warga, apalagi terhadap orang asing, ada hal yang janggal segera koordinasi dengan kami," Tutup Serda Andi Tj. ( *AS* )

Popular Posts