Babinsa Pebatuan Serda Andi Tj Bersama Bhabinkamtibmas Rangkul Tokoh Pemuda Bantu Warga Yang Membutuhkan

 


*Pekanbaru* - Serda Andi Tj Babinsa Kelurahan Pebatuan, Personel Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas dan Tokoh Pemuda di Jalan Bunga Raya RW 12 Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Babinsa Serda Andi Tj mengatakan Komsos yang di laksanakan Selasa (17/10/2023) Membahas tentang kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu, Membantu masyarakat yang tertimpa musibah, dalam kepengurusan surat tidak mampu, mengurus data untuk santunan kematian yang termasuk program pemerintah.



"Komsos kita membahas tentang kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu, seperti yang kena musibah dan bantu juga urus santunan kematiannya,"Kata Serda Andi Tj.


Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa Serda Andi Tj menanggapi langsung bahwa dirinya selaku Babinsa di wilayah tersebut siap mendukung serta membantu dalam kegiatan tersebut.


"Babinsa Pebatuan siap mendukung dan membantu, dan saya ingatkan juga, apabila ada bantuan dari Dinas Sosial agar cepat disalurkan kepada warga yang betul - betul berhak menerimanya," Tutup Babinsa Pebatuan tersebut.( *AS* )

Popular Posts