Babinsa Mentangor Sertu Juwono Hadiri Rakor DPTb Dan DPK Persiapan Pemilu 2024

 


*Pekanbaru* - Babinsa Kelurahan Mentangor Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Sertu Juwono Harianto menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus ( DPK ) Pemilu 2024 di Aula Kantor Lurah Jalan Lintas Timur Km 11 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Rapat Koordinasi dan Sosialisasi tersebut juga di hadiri Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kulim Rais Siswanto, SH.MH.,Sekretaris Kelurahan Mentangor Fery Juliandi S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Sairus Sadikin, Ketua LPM H. Dudung Suliman, ST., S.Pd., M.Pd, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Mentangor Sugiarto dan Anggota, Panwascam Bismar, Staf Kelurahan, dan Ketua RT/RW 20 Org.



Babinsa Sertu Juwono menjelaskan, agenda Rakor ini adalah untuk mensosialisasikan kepada warga yang pindah domisili, mekanisme pindah memilih yang datang dan pergi dan di tutup dengan tanya jawab.


"Tujuan Rakor ini adalah untuk pemahaman agar tidak ada permasalahan di kemudian hari," Ungkap Babinsa Sertu Juwono, Senin (9/10/2023).


Sertu Juwono berharap, para penyelenggara dan jajaran benar-benar teliti dalam melakukan pendataan DPTb dan DPK tersebut, agar tidak ada permasalahan dikemudian hari.


"Kita berharap seluruh jajaran PPK dan PPS agar faham memberikan pelayanan terhadap pemilih," tandasnya.( *AS* )

Popular Posts