Babinsa Mentangor Sertu Juwono Giat Gotong Royong, Ingatkan Hidup Sehat Dari Lingkungan Yang Bersih

 


Pekanbaru - Babinsa Kelurahan Mentangor Sertu Juwono Harianto Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Senin pagi (2/10/2023) melaksanakan giat gotong royong bersama di halaman Kantor Forum Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Giat tersebut di ikuti Bhabinkamtibmas Bripka Sairus Sadikin, Ketua LPM Dudung Suliman, Sekretaris Kelurahan Fery Juliandi beserta perangkat dan Ketua Forum RT/RW Aswarin BatuBara beserta anggota.


Sertu Juwono mengatakan bahwa sasaran kegiatan gotong royong yang dilaksanakan adalah membersihkan lingkungan kantor Forum Bersama, memotong rumput dan dahan pohon yang sudah panjang.



Di sela giat Goro tersebut, Babinsa Sertu Juwono juga mengajak para Ketua RT/RW agar selalu aktif untuk melaksanakan gotong royong di lingkungan masing masing, selalu jalin silaturahmi antar elemen terkait agar terciptanya persaudaraan dan selalu hidup sehat dari lingkungan yang bersih.


"Dalam giat gotong royong ini kita juga berpesan kepada Ketua RT/RW untuk aktif dalam giat Goro, Jalin silaturahmi, dan selalu hidup sehat dari lingkungan yang bersih," Pungkas Sertu Juwono di sela giat gotong royong.( *AS* )

Popular Posts