Babinsa Mentangor Serda Alex Ranova Patroli Kebersihan Bersama Lurah, Ingatkan Truck Pengangkut Sampah Untuk Bekerja Lebih Cepat

 


*Pekanbaru* - Serda Alex Ranova Babinsa Kelurahan Mentangor, Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Sabtu Pagi (7/10/2023) Bersama Ketua Kebersihan melaksanakan Patroli Kebersihan Sampah di Jalan Lintas Timur KM 12 RT 01/RW 01 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Patroli Kebersihan Sampah tersebut juga di ikuti Lurah Mentangor dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentangor.


Serda Alex Ranova menyampaikan bahwa Giat Patroli Kebersihan ini di inisiasi oleh Babinsa Mentangor dengan mengajak Lurah dan Bhabinkamtibmas sebagai wujud kepedulian terhadap wilayah teritorialnya.



"Ini wujud kepedulian kami Babinsa Mentangor, sebab issue tumpukan sampah selalu jadi masalah di tengah masyarakat," Kata Serda Alex.


Pada kesempatan tersebut, selain mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, Serda Alex juga menyampaikan kepada petugas pengangkut sampah untuk tidak lambat dalam mengangkut sampah yang sudah terkumpul.


"Untuk tetap bersih, ajak masyarakat jangan buang sampah sembarangan, dan untuk truck pengangkut sampah jangan pernah lambat mengangkat sampah yang sudah terkumpul," Tutup Serda Alex.( *AS* )

Popular Posts