Babinsa Kulim Kopda Welly Yourman Komsos Di Warung Warga Binaan, Sampaikan Tentang Keamanan Lingkungan

 


*Pekanbaru* - Babinsa Kelurahan Kulim Kopda Welly Yourman Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di warung warga binaan Ibu Nety Jalan Lintas Timur KM 17 RT 02/RW 02 Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Komsos bersama masyarakat tersebut di laksanakan Kamis Pagi (12/10/2023) membahas tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan warga dan agar selalu menghubungi Babinsa bila terjadi permasalahan di masyarakat.



"Komsos ini bahas menjaga Kamtibmas, dan klo ada hal - hal yang menonjol segera lapor ke Kami Babinsa maupun Bhabinkamtibmas," Kata Kopda Welly.


Kopda Welly juga mengingatkan warga agar menjaga kebersihan sekitar perumahan guna menghindari penyakit akibat cuaca yg tidak menentu, tidak membakar sembarangan tempat dan tetap peduli dengan Karhutla, dan tetap jaga silaturahmi antara warga dan masyarakat harus saling bertegur sapa.


"Pesan sosial telah kita sampaikan dan kita himbau, semoga warga paham ini semua demi kebaikan lingkungan kita sendiri," Tutup Kopda Welly.( *AS* )

Popular Posts