Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Sialang Rampai Kompak Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

 


*Pekanbaru* - Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Peltu Huda Yudha dan Serda Eko Saputra bergotong royong bersama masyarakat RT 04 dan RT 05 di Jalan Seroja, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Jumat (29/9/2023).


Selain di ikuti Babinsa Sialang Rampai, Gotong Royong tersebut juga di ikuti Ketua RT 04 Junaidi, Ketua RT 05 Tino, Tokoh Pemuda dan Masyarakat setempat.


Peltu Huda Yudha Mengatakan bahwa sasaran kegiatan gotong royong hari ini adalah memotong rumput yang sudah panjang di sepanjang Jalan Seroja dan membersihkan irigasi di sepanjang Jalan Seroja yang tujuan utamanya adalah ketika datang hujan tidak terjadi banjir.



"Goro kali ini kita bersama masyarakat yang di Pimpin Ketua RT, yaitu Pemotongan Rumput, dan membersihkan irigasi yang kita harapkan tidak terjadi banjir," Kata Peltu Huda Yuda.


Sementara itu masih di tempat yang sama, Babinsa Serda Eko Saputra mengajak warga agar selalu aktif untuk melaksanakan gotong royong, selalu jalin silaturahmi antar elemen terkait agar terciptanya persaudaraan dan selalu hidup sehat dari lingkungan yang bersih.


"Ayoo tingkatkan semangat gotong royong, jalin silaturahmi, jaga lingkungan bersih agar hidup kita sehat," Kata Serda Eko Saputra kepada masyarakat sembari memberikan semangat.( *AS* )

Popular Posts