Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Pebatuan Serda Andi Tj Komsos Dengan Tokoh Agama Dan Pemuda

 

*Pekanbaru* - Demi menjaga hubungan yang lebih baik dengan Tokoh Agama dan Pemuda, Babinsa Kelurahan Pebatuan Serda Andi Tj Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).


Komsos bersama tokoh agama dan pemuda tersebut dilakukan di Jalan Kadiran RW 09 Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Sabtu (30/9/2023).


Serda Andi Tj mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk mengingatkan tentang pentingnya meningkatkan keamanan di wilayah tempat tinggal, dan melaksanakan wajib lapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas jika di wilayah tempat tinggal ada kejadian menonjol.



"Komsos kali ini kita ingatkan, tentang pentingnya meningkatkan keamanan, dan kita minta untuk wajib lapor klo ada hal yang janggal kepada kita," Ujar Serda Andi Tj Babinsa Pebatuan.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Andi Tj juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar jangan sembarangan membakar lahan sekecil apapun, karena musim kemarau dapat memicu kebakaran hutan.


"Juga kita ingatkan jangan membakar lahan sekecil apapun itu, apalagi ini musim kemarau sangat rentan memicu kebakaran hutan," Kata Serda Andi Tj sembari menutup pesan komsosnya.( *AS* )

Popular Posts