Personil Polsek Karang Baru Bersama Warga Bantu Korban Rumah Tertimpa Pohon


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.Id    Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Bripka Feri Della Roda Bersama warga masyarakat melakukan gotong royong membantu membersihkan rumah warga yang tertimpa pohon di Dusun Damai, Desa Tanjung Seumentoh  Kecamatan Karang Baru. Selasa (26/9/2023).

Mendapat laporan bahwasanya ada warga desa binaannya ada yang mengalami musibah, Bripka Feri langsung begegas menuju desa binaannya untuk membantu salah satu warga yang rumahnya tertimpa Pohon.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I K, M.H melalui Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Dharma Sofyan, S.H mengatakan "musibah itu terjadi dirumah milik Sdr. Eko yang disebabkan oleh curah hujan yang tinggi serta angin kencang yang mengakibatkan pelepah pohon sawit yang berada di samping rumah jatuh dan menimpa atap.

Akibat kejadian ini rumah milik Sdr. Eko mengalami rusak parah dibagian atap dan bagian dalam rumah." Ucap Kapolsek

Selain membantu membersihkan rumah dari pohon yang menimpa rumahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Bripka Feri juga turut menyampaikan kepada keluarga agar sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini

“Harapan kami kebersamaan ini terus berlanjut bahu membahu dalam kegiatan sosial, termasuk kebersamaan dalam menciptakan suasana kondusif di Wilayah Kecamatan Karang Baru.” Tutup IPTU Surya.(Eri Efandi).


Popular Posts