Pada pileg 2024 mendatang, Irwan Darmawan, Ketua ormas Daerah DPC BAKUDAPATI Kabupaten penajam Paser Utara memantapkan diri maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD PPU dapil 3 waru -Babulu dari Partai BURUH



Paser,MA-Dari ratusan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten penajam Paser Utara pemilu 2024 , ada salah satu yang menarik perhatian, yaitu Irwan Darmawan .


Aktivis satu ini yang akrab dipanggil iwan pasak sudah 6 tahun mimpin ormas Daerah BAKUDAPATI   di Kabupaten penajam paser utara .


Beliau salah satu Tokoh pemuda putra Daerah penajam paser Utara dikenal sebagai Aktivis yang tidak pernah lelah menyuarakan ,memperjuangkan Hak- Hak masyarakat, petani ,nelayan, dan pekerja perusahaan yang ada di PPU sudah sering mewarnai jagat media sosial dalam beragam kegiatan sosial ormas Daerah BAKUDAPATI,saya terpanggil maju untuk melayani masyarakat, sebab prinsip saya hadir melayani bukan di layani ungkap pria kelahiran paser ini,sabtu 2/9/2023.


Menurut irwan pelayanan selama ini di bidang sosial terutama di bidang hukum menjadi penyemangat untuk berjuang dan ingin memberi warna politik  berbeda di tahun 2024 nanti. Apalagi generasi milenial yang menjadi harapan sebagai pemilihnya memegang peranan penting sebagai kunci dalam menentukan  arah bangsa ke depan tutupnya. 


Wartawan:nrd.

Popular Posts