Mulai Tanggal 04 September sampai Tanggal 17 September Sat Lantas Polres OKU Timur Akan Adakan Operasi Zebra Krakatau 2023.



OKU TIMUR,MA-SKI, - Satuan lalu lintas (SATLANTAS) polres Oku Timur beserta jajaran akan melaksanakan Operasi Zebra Krakatau 2023 yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari 04 September sampai dengan 17 September 2023. (02/09/2023)


Kasat lantas polres Oku Timur AKP Siska Arisandi mewakili Kapolres Oku Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK. MH mengatakan Oprasi Zebra akan berlangsung 14 hari dari tanggal 04 sampai dengan 17 September 2023,.ucapnya



AKP Siska menambahkan saat di konfirmasi media Online menjelaskan"adapun sasaran Operasi Zebra kali ini seperti bermain Hp saat berkendara,pengendara yang berboncengan lebih dari 1 (satu) orang,tidak menggunakan helm SNI dan safety belt,pengendara yang terpengaruh alkohol,pengendara yang melawan arus,pengemudi di bawah umur,pengendara yang memakai knalpot brong / racing",.terangnya



"Upaya bertindaknya dalam Operasi Zebra ini adalah preemtif,preventif,represif,adapun untuk represif sendiri dapat di tilang melalui elektronik berupa E-TLE ataupun tilang manual",.pungkas AKP Siska yang belum sebulan menjabat Kasat Lantas Polres OKU Timur menggantikan AKP Lastari. (Kiwan)

Popular Posts