Koordinator Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Memimpin Prosesi Pelepasan Jenazah

 


Pekanbaru,MA-Bahwa pada hari Rabu tanggal 20 September 2023 sekira pukul 10.00 Wib Bertempat di Komplek Kejaksaan Tinggi Riau Rumah Duka Alm. M. Ali Tuharea, Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H memimpin Prosesi Pelepasan Jenazah Almarhum M. Ali Tuharea (Staff bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau) yang diikuti oleh para pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.


Dalam prosesi pelepasan Jenazah tersebut, dibacakan daftar riwayat hidup selama almarhum bertugas di Kejaksaan RI, pembacaan doa bagi jenazah dan pelepasan jenazah. 


Sebelum melepas secara simbolis pemberangkatan almarhum ke tempat Pemakaman, atas nama Pimpinan Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H memohon maaf atas kesalahan almarhum selama bergaul dan bertugas di Kejaksaan serta turut berduka atas kepergian almarhum kepada pihak keluarga dan pihak Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. 


Dan diakhir penyampaiannya, Koordinator bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H, M.H juga memohon doa agar diberikan kemudahan dalam prosesi pemakaman jenazah.


Prosesi Pelepasan Jenazah berjalan aman, tertib, dan lancar.




Sumber - Kasi Penkum Kejati Riau

Popular Posts