Kapolresta Cilacap Laksanakan Jumat Curhat Dengan Para Nelayan Serta Resmikan Kapal Satya Haprabu Polresta Cilacap.



Cilacap, MA- Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan para Nelayan di Pos Pengamanan Obvitnas Teluk Penyu Cilacap, Jumat, (1/9/2023). 


Acara ini bertujuan untuk mendengarkan masalah dan kekhawatiran nelayan setempat serta membangun koneksi yang lebih baik antara kepolisian dan komunitas nelayan. "Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat nelayan kita yang sangat berjasa dalam pembangunan Cilacap," ujar Kapolresta.


Selama pertemuan yang berlangsung dengan suasana yang santai, para nelayan menyampaikan berbagai isu yang mereka hadapi sehari-hari, seperti kesulitan ekonomi, keamanan perairan, dan masalah lingkungan. Kapolresta Cilacap dan jajaran kepolisian setempat turut memberikan saran serta memberikan penjelasan tentang langkah-langkah yang telah diambil oleh pihak kepolisian dalam menangani masalah-masalah tersebut.


Setelah dilaksanakan acara Jumat Curhat, Kapolresta Cilacap juga meresmikan Kapal Satya Haprabu Polresta Cilacap.


 "Kapal ini nantinya akan difungsikan untuk transportasi logistik pemilu, sebagai sarana yang akan membantu masyarakat dalam berbagai keperluan transportasi air serta sebagai upaya untuk mengembangkan potensi wisata daerah kita." ujar Kapolresta. (Pour).

Popular Posts