Ikut Berbela Sungkawa, Babinsa Kulim Serda Dwi H.Adi Hadir Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

 


*Pekanbaru* – Babinsa Kelurahan Kulim Serda Dwi H.Adi Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, hadir melaksanakan Melayat Ke Rumah Duka warga binaan, Jum'at (29/9/2023).


Warga binaan yang bernama Almarhumah Ibu Yuraplis Binti Yunus meninggal dunia karena sakit yang beralamat di Jalan Budi Luhur RT 02/RW 02 Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.



Dalam giat melayat ke rumah duka tersebut dihadiri oleh Lurah Kulim Ibu Agustina, SKM bersama perangkat kelurahan Kulim, Ketua Mesjid Al-Istiqomah Bapak M.Rasidin, Ketua RW 02 Bapak Agus, Ketua RT 02 Bapak Takrib, dan Warga masyarakat RT 02/RW 02.


Serda Dwi H.Adi kepada wartawan mengatakan, dirinya selaku Babinsa hadir melayat ke rumah duka merupakan sebagai wujud bukti kepedulian dirinya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada warga binaannya.


“Ini juga bukan hanya terikat dengan kewajiban saya sebagai Pembina Desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, dan lagi ini juga sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat, mensholatkan dan memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir,” Ungkap Serda Dwi H.Adi menutup Keterangan Persnya di rumah duka.( *AS* )

Popular Posts