*Danrem 031/WB tinjau lokasi lahan pembangunan Kodim Rokan Hulu*.



Rokan Hulu,MA-Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen Dany Rakca S.A.P., M.Han mengunjungi Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. antara lain meninjau lahan untuk pembangunan Markas Kodim Rohul di wilayah Rokan hulu Kamis,(23/9/2023)


Kedatangan Brigjen TNI Dany Rakca Bersama Istri dan di dampingi Kasipers Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Supriatna, S.I.P, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P bersama istri ke Rokan Hulu, di sambut oleh Bupati Rohul H. Sukiman beserta Istri dan Forkopimda dalam rangka meninjau lahan pembangunan Markas Kodim Rokan Hulu.


Danrem 031/Wira Bima menyampaikan, Atas nama pangdam I/BB dan saya atas Nama Danrem 031/WB mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, wakil Bupati dan seluruh pejabat yang telah menerima bahkan mengapresiasi bangunan ini sebelumnya di gunakan instansi dari bapak bupati dalam rangka percepatan pembangunan Kodim baru.


"Mari kita Apresiasi kepada pak bupati dan kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini dalam Percepatan pembangunan ekonomi untuk masyarakat perlu kita tingkatkan.


Selain di Daerah Rohul masih ada beberapa kabupaten yang ada di wilayah Riau yang belum memiliki lahan untuk di bangun Markas Kodim, Mudah-mudahan tahun ini terwujud. Tetapi kita harus tetap mengikuti prosedur administrasi. Kita jaga silahturahmi yang baik dan menjaga situasi agar apa yang di berikan kepada rakyat dan Bupati semakin mempermudah proses pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Rokan hulu. (Pen031).

Popular Posts