Bertekad siap perjuangkan aspirasi masyarakat Buruh, petani, Nelayan, wakil Ketua DPD serikat Buruh Perjuangan Indonesia KalimantanTimur (SBPi) Hasan Nur maju calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten penajam Paser Utara dari Partai Buruh.

 


Kaltim,MA-"Dengan niat dan tekad yang bulat, saya mencalon diri maju caleg DPRD Kabupaten penajam Paser Utara (PPU) , Sehingga apabila nanti terpilih dan duduk di legislatif, aspirasi masyarakat Buruh, petani, Nelayan akan diperjuangkan ," ungkap hasan, sabtu (2/9/2023).


"Kita melihat saat ini pekerja/ Buruh yang ada di kabupaten penajam paser Utara khususnya masih ada menerima Upah kerja di Bawa UMK Kabupaten PPU dan masih banyak hak-haknya belum terpenuhi serta kesejahteraan yang perlu diperhatikan , " tuturnya.


Insyaallah, apabila saya terpilih dan mendapatkan amanah dari masyarakat ppu akan menertibkan dan memberikan sanksi kepada perusahaan yang tidak mau ikut aturan pemerintah ,karena di legislatif inilah nanti memiliki tupoksi untuk menampung secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat,  Buruh, petani, nelayan tutupnya.


Wartawan:Nrd

Popular Posts