Babinsa Sialang Rampai Kompak Adakan Jum'at Berkah Berbagi, Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


*Pekanbaru* - Wujud kepedulian kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Peltu Huda Yudha bersama Serda Eko Saputra Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr tampak kompak memberikan bantuan sembako dalam kegiatan Jum'at Berkah.


Kegiatan tersebut di laksanakan di wilayah Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Jum'at Pagi (22/9/2023).


Jum'at Berkah yaitu kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu yang di lakukan Babinsa Sialang Rampai tersebut di hadiri Lurah Sialang Rampai Bapak Irianto, SH, Staf kelurahan Sialang Rampai dan RT/RW kelurahan Sialang Rampai.



Peltu Hudha Yudha mengatakan Jum'at berbagi kali ini adalah membagikan beberapa paket sembako yang berupa Beras, Gula, Minyak makan dan Telor yang di bagikan kepada warga yang kurang mampu.


"Ada beberapa paket sembako, beras, gula, minyak makan, dan telor, yang kita utamakan untuk mereka yang lebih membutuhkan," Kata Peltu Hudha Yudha.


Di tempat yang sama Serda Eko Saputra juga menambahkan, bahwa bantuan di berikan kepada warga yang kurang mampu dan janda yang sudah lanjut usia yang di bagi dalam beberapa RT/RW di Kelurahan Sialang Rampai.


“Kegiatan tersebut kami harapkan dapat mempererat hubungan Babinsa bersama masyarakat, walau tidak seberapa kami yakin itu bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan," Tutup Serda Eko Saputra.


Berikut Nama - nama penerima sembako kegiatan Jum'at Berkah Berbagi Babinsa Kelurahan Siang Rampai, Ibu Suparti Marno (Jl.Mawar RT 02/RW 02), Bapak Suwandi (RT 02/RW 02) Bapak Misgianto, Jl.Palembang 1 RT 01/RW 01, Ibu Maskat, Jl Palembang RT 01 RW 06 dan Ibu Anisa Jl.Palembang 1 RT 01/RW 01 Perum Tuah Sejahtera. ( *AS* )

Popular Posts