Babinsa Mentangor Sertu Juwono Komsos Di Kantor Lurah, Bahas Tentang Keikhlasan Melayani Masyarakat

 


*Pekanbaru* - Babinsa Mentangor Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Sertu Juwono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di kantor Kelurahan Mentangor, Jalan Lintas Timur KM 12, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Jumat (29/9/2023).


Komsos tersebut dilaksanakan bersama Sekretaris Kelurahan Mentangor Fery, Bhabinkamtibmas Bripka Sairus, Ketua LPM H. Dudung Sulaiman dan enam orang masyarakat tempatan.


Dalam kegiatan Komsos ini, Sertu Juwono menghimbau kepada perangkat RT/RW untuk menjaga kekompakan, melayani warga dengan ikhlas, dan menghimbau warga agar melaporkan segala sesuatunya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila ada yang sifatnya mencurigakan ataupun hal-hal yang menonjol di lingkungan tempat tinggal.



"Komsos ini kita himbau RT/RW dan masyarakat untuk jaga kekompakan, ikhlas dalam melayani, dan terus koordinasi dengan kami apabila ada yang di rasa mencurigakan," Kata Sertu Juwono.


Kepada wartawan, Melalui Babinsa Sertu Juwono, perangkat kelurahan merespon baik dengan mengucapkan rasa terimakasih tentang himbauan yang sampaikan oleh Babinsa Kelurahan Mentangor tersebut.


"Terimakasih selalu mengingatkan tentang kekompakan, keikhlasan dalam melayani masyarakat, dan sesuai arahan kami tentunya akan melaporkan hal-hal menonjol kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas," Kata Perangkat Kelurahan menutup percakapan komsos.( *AS* )

Popular Posts