Babinsa Kulim Serda Dwi Haryanto Bersama Kopda Welly Yourman Kompak Komsos Dengan Security PT. Cipta Buana

 


*PEKANBARU* – Babinsa Kelurahan Kulim Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Serda Dwi Haryanto dan Kopda Welly Yourman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Security PT. Cipta Buana di Jalan Lintas Timur KM 16 RT 01/RW 03 Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Jum'at (29/09/2023).


Dalam kegiatan Komsos ini, Serda Dwi Haryanto berpesan kepada Security yang sedang bertugas yang apabila ada di temukan hal-hal yang menonjol atau hal yang mencurigakan, untuk segera melaporkan kepada Ketua RT setempat, Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas.


"Kita sampaikan kepada security yang bertugas, untuk memonitor hal-hal yang sifatnya menonjol atau mencurigakan segera koordinasi," Kata Serda Dwi Haryanto.



Di kesempatan yang sama, Babinsa Kopda Welly Yourman juga berpesan, Security yang bertugas agar senantiasa memperhatikan buku tamu dan setiap tamu yang datang wajib mengisi buku tamu sebagai data arsip Security.


"Buku tamu itu berguna jika terjadi sesuatu, sebagai data awal identitas tamu dan sebagai bahan penyelidikan, dan ini juga bagian dari Standar Operasional Prosedur (SOP) tertib administrasi," Tutur Kopda Welly.


Menutup Komsosnya Serda Dwi Haryanto bersama Kopda Welly juga memberikan motivasi kepada security yang bertugas agar tetap waspada dan terus memonitoring situasi yang berkembang mulai dari siang hari sampai malam, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan.( *AS* )

Popular Posts