Aktivis muda yang berdarah Bugis Bone Andi Rusdian turut Bertarung di Pemilihan Umun Pemilu 2024, Pertarungan kelas Pekerja dan kelas Pemodal.



 Kaltim,MA-Andi Rusdian  terdaftar sebagai calon anggota DPRD Penajam paser utara (PPU) Daerah Pemilihan Dapil1 penajam Nomor urut 5 melalui Partai Buruh. 


Sebagai calon legislatif (caleg) aktivis muda,  mengaku, turut maju untuk turut andil dalam membangun daerah dan yang paling penting mensejahterakan kaum buruh Tani ,Nelayan khususnya yang ada di Kabupaten penajam paser Utara, sabtu 2/9/2023.


“Kaum  aktivis sangat penting untuk terjun ke dunia politik. Karena regenerasi itu penting agar ada nuansa dan gagasan yang lebih segar untuk kesejahteraan kelas pekerja Buruh kemajuan daerah,” kata andi.


Adanya pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara di Kecamatan Sepaku, kata andi Rusdian (Bang Ompi) , generasi muda harus mendapatkan dukungan maksimal dari eksekutif maupun legislatif agar memiliki daya saing yang mumpuni ujarnya. 


Caleg Partai Buruh di penajam Paser Utara tidak ada yang berasal dari tokoh publik  Semua adalah orang biasa biasa saja ,aktivis pergerakan yang selama ini sudah teruji dan setia dalam berjuang bersama Buruh, petani, nelayan serta  elemen masyarakat kecil yang lain,” tutupnya. 


Wartawan:Nrd

Popular Posts