Senam Ceria PKB Asuhan Irwandi Suralaga Berbagi Paket Sembako di Momen HUT kemerdekaan RI 78.



Tanggamus, Mediaadvokasi - Masih dalam suasana HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 senam ceria PKB asuhan Irwandi Suralaga kembali menebarkan kebaikan dengan mengunjungi warga yang kurang mampu untuk melakukan kegiatan sosial berbagi berkah bersama masyarakat  , Sabtu (19/8/2023).


Ada 4 warga yang dikunjungi yaitu ibu Suminah, ibu Rohayah, ibu Sunaini dan yang terakhir Mbah Selamet yang tinggal sebatang kara dirumahnya yang masih berdinding papan.Kesemuanya adalah warga pekon Kotaagung dusun Binjai wangi.


Menurut lestari kegiatan rutin seperti ini biasanya dilakukan sebulan sekali setiap hari Jumat berhubung kemarin ada halangan jadi pelaksanaan di lakukan hari ini jelasnya kepada awak media ini.


"Sesuai arahan dari bapak Irwandi Suralaga selaku wakil ketua 1 DPRD Tanggamus kami di sini ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu serta ingin bersilaturahmi mudah-mudahan paket sembako yang kami berikan bermanfaat",  Ungkap Lestari.


Senam ceria PKB adalah lebah lebahnya PKB yang ingin melebarkan sayap menebarkan kebaikan supaya kedepan nya partai PKB lebih maju berkembang dan lebih jaya lagi, dan kami akan terus membagikan paket sembako untuk warga yg tidak mampu", Ucap Lestari.


Sementara itu Mbah selamet mengucapkan terima kasih kepada anggota senam ceria PKB yang telah memberikan bantuan paket sembako.


"Terima kasih kepada bapak Irwandi Suralaga semoga tambah sukses dan PKB semakin maju", Ucapnya.(Indra).

Popular Posts