SEKDA PAGAR ALAM HADIRI SOSIALISASI PROMOSI KIE.



PAGAR ALAM,MA-'Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menghadiri kegiatan Sosialisasi Promosi dan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) dalam Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus bersama Mitra Kerja oleh Anggota Komisi IX DPR RI Hj Sri Meliyana, bertempat di Komplek Kampus B STKIP Muhammadya Kota Pagar Alam, Senin (31/07/2023).


Sekda Samsul Bahri Burlian dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Anggota Komisi IX DPR RI Hj. Sri Meliyana, untuk dapat hadir langsung dan melaksanakan berbagai kegiatan dibidang kesehatan dan pembangunan keluarga berencana di Kota Pagar Alam.


Tujuan dari kegiatan ini kata Sekda, guna untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku keluarga serta remaja terhadap program Bangga Kencana serta percepatan penurunan stunting dengan integrasi edukasi secara efektif, konvergen dan terintegrasi melalui komitmen penentu kebijakan (Stakeholders) dan pemangku kepentingan (mitra kerja) dengan melibatkan lintas sektor di tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota.


“Harapannya kegiatan ini mampu memberikan informasi kepada seluruh pihak yang hadir tentang program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting, sehingga Kita dapat bersama-sama mencegah terjadinya stunting baik dalam keluarga serta upaya mewujudkan generasi yang sehat dan berkualitas yaitu Generasi Emas 2045 dapat kita wujudkan bersama,” tutup Sekda.(Rb).

Popular Posts