Sekda Jumadi Lantik 24 Jabatan Fungsional Di Pemkab OKU Timur.

 


Kabupaten OKU Timur,MA-kembali melakukan penyegaran di ruang lingkup Pemkab OKU Timur. Sebanyak 24 Jabatan Fungsional resmi dilantik Sekda OKU Timur. Kamis, (31/8/2023) Bertempat di Ruang Bina Praja 1.


Kegiatan ini juga di hadiri Sekda OKU Timur, Junadi S.Sos, Kepala BKPSDM Sutikman S.Pd., M.M.,Kepala Dinas Kesehatan Ya’kub S.K.M., M.M., Asisten lll Sutrisno, S.E., M.M., dan Staff Ahli Asnari S.Pd., M.M.


Adapun Jabatan yang di lantik tersebut yakni Fungsional Guru berjumlah 17 yang terdiri dari 6 Perempuan dan 11 laki-laki.


Fungsional Analisis Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) berjumlah 2 orang yang terdiri dari 1 laki-laki dan 1 perempuan, dan juga Kepala Puskesmas berjumlah 5 orang yang terdiri dari 1 lak-laki dan 4 perempuan.


“Kita sadari fungsi ASN adalah pelayan masyarakat, jadi kita harapkan perbaikan pelayanan,bekerja lah sebaik baiknya untuk melayani masyarakat dan saling mendukung agar pekerjaan bisa berjalan maksimal,” ujar Sekda OKU Timur Jumadi.


 masyarakat, baiknya ASN terus meningkatkan kualitas dalam melayani. Karena menurutnya, konteks dari profesi di pemerintahan ini ialah hanya melayani, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.


“Perbaikan pelayanan harus terus ditingkatkan, bekerjalah dengan tim work dalam melayani masyarakat, karena tak lain tujuannya untuk mendukung organisasi,” imbuh sekda lagi.


Dalam momen itu, Sekda juga menegaskan jika profesi ASN ini tak ada yang bisa dibanggakan, kecuali memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas.


“Tolong dicermati, bahwa pilihan menjadi ASN ini tidak bisa dibanggakan selain sebagai pelayan publik. Karena status kita adalah pelayan, untuk itu keluarkan semua kemampuan diri, buktikan sebagai pelayan yang profesional,” terangnya lagi.


Sekda Jumadi juga berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar selalu memberikan pelayanan terbaik masyarakat.


“Selamat menjalankan tugas bagi para pejabat yang di lantik, ingat selalu karena kita adalah abdi dari segala abdi teruslah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutupnya. (Kiwan).

Popular Posts