Satu lagi wirausaha yang ada di kota minyak Balikpapan dikenal berbakat dalam mengelola manajemen ekonomi yang sangat baik' Siap Bertarung maju Caleg DPRD Dapil Balikpapan Kota pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang ,Minggu 20/08/2023.


Balikpapan,MA-Sebut saja Hartawang akrab di sapa wawan alumni  universitas Balikpapan tahun 2001 ,sebelum beralih menjadi wirausaha Ekspedisi (Cargo) sempat menjadi Buruh/pekerja di perusahaan Pt arta boga cemerlang ujarnya.


Hartawang mengemukakan alasannya maju Di Pileg tahun depan karena ingin berbuat untuk masyarakat Balikpapan ' menjembatani ,memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui kursi legislatif katanya. 


Keinginan saya masuk politik orientasinya bukan soal uang atau kejar proyek . Saya merasa bahwa saatnya anak muda berperan dalam helatan politik untuk memperjuangkan hak masyarakat," ungkap hartawang


Sebagai pemuda, lanjutnya, mencalonkan diri sebagai DPRD di Kota Balikpapan merupakan partisipasi dalam berpolitik. Dan lebih dari itu termotivasi untuk turut membangun kota minyak ini lebih baik lagi ucapnya.


Hartawang  dikenal masyarakat Balikpapan sangat Darmawan dan selalu rendah Hati terhadap sesama tetanga , teman dan keluarganya beliau kantongi nomor urut 2 di partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Balikpapan Kota


Saya Berharap, pemuda di Balikpapan saat ini harus berperan aktif dalam politik untuk menguatkan, mempersatukan, dan berjuang melunasi janji-janji kemerdekaan Republik Indonesia, Bukan malah memberikan 1000 janji tutupnya. 



Wartawan:Nrd.

Popular Posts