Sambut HUT RI KE 78,Pemdes Desa Karang Tengah Bersama BNN Adakan Goes Bersama.



OKU TIMUR,MA-Meriahkan HUT RI KE-78 Tahun 2023, Kepala BNN Kabupaten OKU Timur AKBP Efriyanto Tambunan M, M Bersama Pemerintahan Desa Karang Tengah Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur mengadakan  Funbike Gowes War On Drugs; atau perangi Narkoba pada hari Rabu(16/08/2023). 


 Menurut Kepala BNN AKBP Efriyanto Tambunan MM Bersama Kapolsek Buay Madang Timur Ipda Sapariyanto SH dan Kepala Desa Karang Tengah Rahmanto A. Md dan perangkat desa Karang Tengah dan jajaran dari pegawai Kecamatan Buay Madang Timur kegiatan Funbike atau Gowes bersepeda bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun RI KE-78 Tahun 2023, dan kegiatan ini di laksanakan di desa Bersinar desa Karang Tengah dan harapan kita kedepan semoga generasi kita jauh dari Narkoba tapi tentunya di butuhkan peranan dari kita semua, tentunya dari Kepala desa dan perangkatnya untuk dapat menghimbau warganya untuk menjauhi Narkoba dan bahayanya tentang penggunaan narkoba, Ungkap AKBP Tambunan selaku Kepala BNN Kabupaten OKU Timur. 


Selain mengadakan Funbike sepeda santai atau Goes acara juga di isi dengan lomba Sepeda terpaporit, pakain terpaporit, Tumpeng dan Doorprize acara juga di isi dengan pemberian cinderamata kepada 3 sesepuh desa Karang Tengah 


Sementara itu Kades desa Karang Tengah Rahmanto A. Md ketika memberikan keterangan kepada salah satu media Online mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan bersama perangkat desa semenjak saya menjabat Kepala desa dan sudah 3 tahun berturut-turut kami adakan acara Goes sepeda santai bersama BNN dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI KE-78, dan alhamdulillah antusias masyarakat desa Karang Tengah sangat antusias dari anak-anak sampai orang tua pun ikut turut berpartisipasi mengikuti acara ini dan besok hari puncak 17 Agustus setelah upacara kami masih tetap mengadakan perlombaan senam dan acara lainnya,terang Kades Karang Tengah. (Kiwan).

Popular Posts