Permudah Akses, Babinsa Bantu Bangun Jembatan Penghubung Kerumah Warga


Takengon- mediaadvokasi.id Dalam rangka membangun silaturahmi bersama warga, Babinsa selalu terlibat dalam kegiatan masyarakat, seperti yang dilakukan Sertu Iik Agus C Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersamaan masyarakat desa binaan di desa Asir Asir Asia kec Lut Tawar Kab Aceh Tengah.kamis (10/08/23)

Keberadaan Babinsa harus dapat memberikan kontribusi positif di wilayah, dan melaksanakan pembinaan teritorial guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat, sebagai Babinsa di wilayah selalu berkaitan erat dengan masyarakat dan harus mempunyai kepekaan tinggi dengan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Sertu Iik Agus C  mengatakan
Membantu warga terutama dalam pembuatan jembatan penghubung turut menciptakan  kenyamanan bagi warga dan memudahkan masyarakat saat beraktivitas sehar-hari.

“Dengan kerja bakti ini, diharapkan warga mempunyai rasa memiliki, sehingga jembatan ini benar-benar menjadi sarana penyeberangan yang penting bagi warga,”ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa, kerja bakti yang di lakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif." Tutupnya".

Sementara itu, salah saatu prangkat desa Handoko mengucapkan terima kasih atas keaktifan dan kepedulian Babinsa di desanya, yang sudah membantu dan mau ikut gotong toyong membuat jembatan penghubung kerumah rumah warga kami" katanya".

Popular Posts