Pergetteng Getteng Sengkut Raih Kecamatan Terbaik Se-Kabupaten Pakpak Bharat.



Pakpak Bharay, (SUMUT) - MA;Sesuai keputusan Bupati Pakpak Bharat dan Hasil Evaluasi Kinerja Kecamatan oleh tim penilai pemerintah kabupaten se-Kabupaten Pakpak Bharat, Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut (PGGS) berhasil Meraih prestasi sebagai Kecamatan Terbaik se-Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2023.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Camat Pergetteng Getteng Sengkut, Perhatian Manik, SE, MM., dihadapan masyarakat saat memeriahkan peringatan HUT-RI ke 78 dilapangan SMK N 1 PGGS, Aornakan, (17/8/23). 


"Suatu Kebanggaan bagi kita seluruh pemerintah dan masyarakat perggeteng getteng senkut bahwa kita telah meraih prestasi kecamatan terbaik se-kabupaten pakpak bharat", Ungkapnya, disambut sorak gembira dihadapan ribuan masyarakat PGGS. 


Penghargaan prestasi ini diserahkan langsung oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, usai upacara kenegaraan peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 tingkat Kabupaten, di halaman Kasean Banurea, Salak, Kamis (17/08). 


Secara terpisah, Camat Pergetteng-getteng Sengkut, (PGGS) , Perhatian Manik, SE, MM., saat ditemui disela acara mengatakan rasa sangat bersyukur atas kebanggaan prestasi yang diraih berkat kerja keras dan kegigihan dalam menata kepemerintahan tingkat kecamatan. 


" Kita bersyukur, suatu kebanggaan atas prestasi ini, berkat dari kerja keras dan kegigihan baik pemerintah kecamatan dan Desa dalam penataan sistem pelayanan dan semua masyarakat dikecamatan pergetteng-getteng sengkut tanpa terkecuali, ini milik kita, ini prestasi kita. Kita tetap lakukan yang terbaik, terutama dalam pelayanan prima bagi masyarakat", Tuturnya. 


Diketahui sebelumnya, Kabupaten Pakpak Bharat berdiri pemekaran dari Kabupaten Induk yaitu Kabupaten Dairi tahun 2003 yang lalu memiliki 8 Kecamatan dan 52 Desa. (Jandry).

Popular Posts