Ketua BAIN HAM RI DKI Jakarta Akan Laporkan Kasus Reklame & Bangunan Bermasalah ke Kejaksaan tinggi DKI jakarta.



JAKARTA,MA-Proyek pembangunan restoran , reklame tak kunjung dilakukan bongkar paksa oleh satpol PP DKI jakarta dan kota Administrasi jakarta utara. Padahal bangunan restoran itu sudah di rekomtek sudin citata, ketua umum BAIN HAM RI Belson sinaga. S.H,mencium adanya pejabat oknum satpol PP DKI Jakarta yang diduga menjadi beking bangunan yang bermasalah.” ujarnya.


Lanjut BELSON SINAGA. S,H.bangunan  RESTORAN, REKLAME tersebut tanpa memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) , seharusnya satpol pp sudah membongkar paksa terhadap bangunan yang bermasalah tersebut.


Menurutnya, ada oknum pejabat yang terlibat. Terlebih adanya koordinasi Satpol PP Jakarta Utara sehingga tak kunjung dibongkar.


“Bahwa adanya perintah bongkar yang harusnya dilakukan Satpol PP ternyata tidak dilakukan. Belakangan berhembus koordinasi yang telah dilakukan dan ini menjadi dugaan adanya pejabat yang bermain,” ujarnya  senin ( 31/7/2022)


Dia meminta aparat kepolisian dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta untuk menyelidikinya. Apabila memang perlu pelapor, dirinya siap melaporkannya.siapa pejabat yang membekinginya,” tegasnya.


Diminta anggota DPRD DKI jakarta yang membidangi pembangunan dan pendidikan dalam hal ini komisi D diharapkan koperaktif untuk memberi masukan kepada  Gubernur, agar supaya  Gubernur memberi tindakan terhadap pejabat yang tidak menjalankan tugas dan kewenangannya sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Pejabat yang bermental korupsi  itu sudah seharusnya di copot dari jabatannya serta diberi sanksi atas perbuatan dan menyalahi wewenang.” tutur BELSON SINAGA. S,H.”

Popular Posts