Jalin Silaturahmi Kapolsek BMT Sambang Di Kediaman Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan.



OKU TIMUR,MA– Kapolsek Buay Madang Timur Ipda Sapariyanto SH di dampingi Bhabinkamtibmas Briptu Iswan melaksanakan sambang ke kediaman Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari partai PDIP Perjuangan, H. A,Syarnubi, SP. M.M di desa Srikaton Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur pada hari Minggu (06/08/2023) sekira pukul 13.00 Wib 


Pada kegiatan Sambang tersebut Kapolsek Ipda Sapariyanto SH tampak akrab dan tidak canggung ketika berbincang bersama salah satu Dewan yang di gandrungi Ibu-Ibu Pengajian ini,Seperti kita ketahui H. A Syarnubi merupakan sosok anggota dewan yang humanis dan agamis di setiap acara pengajian Beliau selalu menyempatkan diri hadir kalau tidak ada kegiatan yang mendesak atau penting dan Beliau sudah 4 x menjadi anggota dewan dengan catatan  3x menjadi Anggota dewan Kabupaten dan 1 x menjadi dewan Provinsi di pemilu tahun 2024 H. A, Syarnubi kembali mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan Provinsi Sumatera selatan dari partai PDIP Perjuangan. 


Kegiatan Sambang Kapolsek BMT bersama Anggota Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Kapolsek bersama Anggota Dewan serta meminta arahan dan himbauan kepada H. A, Syarnubi tentang Kamtibmas  sehingga terjalin kedekatan Personil Polri bersama anggota Dewan khusus nya Polsek BMT dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek BMT apalagi sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik di 2024,Ungkap Kapolsek.Tak lupa Anggota Dewan Provinsi dari Partai Banteng ini mengucapkan rasa Terima Kasih karena Kapolsek Ipda Sapariyanto SH bersama anggota Bhabinkamtibmas sudah mampir dan berpesan untuk tetap mempertahankan situasi Khamtibnas yang sudah aman dan terjaga,Ungkap H. A, Syarnubi.

Kegiatan sambang berjalan dengan aman dan kondusif dan selesai pada pukul 14.00 wib.(Kiwan).

Popular Posts