Dalam Rangka HUT RI ke 78 Forkopimda Sergai Buka Turnamen Sepak Bola Mini Soccer U-15.



Serdang Bedagai- Media Advokasi Com - Pembukaan turnamen Sepak bola mini soccer U-15 piala Forkopimda Kabupaten Sergai tahun 2023 dalam rangka HUT kemerdekaan RI yang ke.78 di lapangan mini Soccer Polres Serdang Bedagai (Sergai). Sabtu (12/08/23).


Acara diawali dengan sambutan dari Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai, puji syukur karena dapat berkumpul dalam pembukaan turnamen mini soccer U-15 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke.78 tahun 2023.



Atas nama PSSI Askab Serdang Bedagai mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Forkopimda karena melaksanakan giat ini patut kita respon atas antusiasme pimpinan kita dalam menyelenggarakan turnamen ini. Selamat bertanding, jauhi narkoba” ucap Ketua PSSI Askab



Diteruskan dengan Kata sambutan Bupati Serdang Bedagai.

Ucapan puji syukur karena dapat berkumpul dalam pembukaan turnamen mini soccer U-15 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke.78 tahun 2023.


Anak muda harus punya semangat yang kuat, Mengajak anak-anak muda untuk gelorakan olah raga karena dengan olah raga semangat kita berbeda, mari kita rangkul anak-anak kita sehingga dapat ikut bersama dengan kita.


Polres Sergai telah berkoordinasi dengan Pemkab Sergai dan telah menyiapkan mobil patroli untuk antisipasi begal, ucapan terima kasih kepada Polres Sergai dan jajaran, Agar anak muda jauhi narkoba” tutup Bupati.


Kata sambutan dari Kapolres Serdang Bedagai, Turnamen ini harus dapat memberikan pelajaran berharga bagi kita semua, bermain dengan baik, junjung sportivitas, mental bertanding yang baik.


Turnamen akan diikuti oleh sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) tim.Turnamen akan dilaksanakan mulai Sabtu – Selasa tanggal 12 – 15 Agustus 2023.


Sebelum menutup kata sambutannya Kapolres berpesan,”

Jauhi Narkoba, jangan pernah mencoba narkoba, jaga fisik masing-masing.



Pembukaan turnamen oleh Ketua DPRD Kabupaten Sergai didampingi dari unsur Forkopimda dan penendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan oleh Kapolres Serdang Bedagai didampingi oleh unsur Forkopimda.


Hadir dalam giat tersebut,” Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya,

Ketua DPRD Kab.Serdang Bedagai, H. M. Ilham Ritonga, SE, Mewakili Kejari Serdang Bedagai, Sekretaris DPRD Kab.Serdang Bedagai, dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes, Wakapolres Serdang Bedagai, AKBP Sofyan, SH, Para PJU Polres Serdang Bedagai dan Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai,

Ketua KONI Kab.Serdang Bedagai, Aspul A. Lubis, Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai, Darma Sutra, Wasit dan perangkat pertandingan,

Para Pelatih, Manager, Official dan pemain dari sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) tim yang akan bertanding. (Suyanto).

Popular Posts